20 June, 2006

ARMANI

Apa yang bisa gue tulis tentang Armani?

Dari beberapa kali mencoba menulis, kayaknya yang paling sulit justru untuk menceritakan tentang Armani. 3 draft tulisan berakhir sia-sia setelah gue meng-klik tombol delete di word atau blog. Susah sekali menulis tentang Armani....kenapa ya?

Gue yakin kesulitan ini bukan karena gue gak punya bahan yang cukup untuk menceritakan tentang 5 sahabat terbaik gue itu: Anne, Atink, Didin, Kika dan Vina. Sejak lebih dari 12 tahun yang lalu, bisa dibilang mereka adalah salah 5 dari agen utama yang bertanggung jawab terhadap perubahan cara berpikir, konsep diri dan sikap gue terhadap banyak hal.

Hhh...sangat susah menulis tentang Armani. Bukan karena gak bisa...tapi setiap mau menulis tentang mereka, gue selalu merasa overwhelmed sendiri....ujung2nya cuma ada dua alternatif...ketawa2 sendiri atau nangis --> nyeremin kan???

Persahabatan yang sudah dan masih mereka tawarkan sama gue terlalu GILA untuk gue jabarkan di sini... Just meet us, and you'll know what kind of people that i've been wanted to describe :)

*this is my tribute for you, girls*

No comments: