08 September, 2006

Untuk Diwariskan....(kalau mau mewarisi)

Akhirnya, setelah lama enggan, salah satu sahabat saya, Ann, bersedia membagi alamat blognya untuk saya baca. Itupun tercetus setelah terjadi konsultasi akan masalah psikologis saya di Dairy Queen - Senayan City selama 1 jam. Di blog itu, ternyata sebagian dia membahas mengenai ke'garing'an saya dalam mebuat terjemahan-terjemahan ngaco untuk ungkapan-ungkapan dalam bahasa Inggris ke bahasa Indonesia.

Setelah saya baca, saya jadi sadar...ternyata saya punya beberapa koleksi terjemahan garing lainnya. Beberapa saya dapat dari teman-teman sepanjang hidup saya, terutama sejak sma sampai kuliah. Lucu juga untuk dibikin daftarnya di sini, supaya gampang untuk diwariskan kepada penerus saya (1 step to another...step 1: i have to have my own child, step 2: he/she is willing to inherit those bad jokes from me...hehehe).

Ok...ini yang teringat saat ini:

  1. Fun Fearless Female: Segerombol perempuan lucu dan tidak penakut
  2. Victoria's Secret (merk bra): Rahasia Victoria
  3. You're the meaning in my life, you're the inspiration (dari lagu You're the Inspiration - Chicago): Kau arti dalam hidupku, kau inspirasiku (coba baca sesuai dengan irama lagu sebenarnya, pasti terasa norak...hahaha)
  4. Especially for You (judul lagu): Spesial untukmu (sama seperti no. 3)
  5. Hard to say I'm Sorry (judul lagu): Susah minta maaf
  6. If I Fell (lagunya Beatles): Kalau aku jatuh
  7. ini kebalikannya --> Es lilin maah Ceuceu...kalapa muda: candle ice, sister... young coconut :))
  8. Get The Right Person on The Job (nama buku kuliah saya): Ambil orang sebelah kananmu
  9. Close to Heaven (lagunya Color Me Badd): mau mati... (serem ya, padahal lagunya romantis banget lho)
  10. Maybe it's you...maybe it's you...(dari lagu It Might be You - Kenny Loggins): Mungkin kamu...mungkin kamu...(seperti nomor 3. Hihihi...sumpah garing banget!!!)

Tingkat kelucuannya sih relatif, karena mungkin ada yang lucu bagi saya, gak lucu bagi yang lain. Tapi cerita dibalik saat kegaringan itu diciptakanlah yang berarti buat saya... Saat itu saya sedang tertawa, berbagi kelucuan unik dengan teman-teman yang mungkin cuma bisa dimengerti oleh kami yang terlibat saat itu. Tapi justru itu yang ngangenin...

Hhh...jadi emosionil lagi nih....

- siang, menjelang Management Meeting -

No comments: