03 November, 2008

Merinding

Gw lagi antri di dokter. Lama...pasien banyak, dokter mulainya telat, gw dapet nomor belakangan. Jadilah gw nunggu...

Pemandangan depan gw saat ini membuat gw merinding....bukan merinding takut...gak jelas definisinya....tp yg jelas gw merinding...

Ada sepasang suami istri...mungkin sekitar umur 60-70an. Sang istri di kursi roda, make kerudung, kurus. Suami diiringi 2 anak (usia remaja - dewasa lah) dan 1 suster mendorong kursi roda, dan menemani nunggu dokter yg entah apakah sama dg dokter gw atau gak...

Sepertinya sang istri menderita suatu rasa sakit yang konsisten ada. Dengan usianya, dia berusaha menahan rasa sakit tp sesekali terdgr keluhan yg gak jelas darinya. Sesekali tampak dia tidak tahan dengan sakitnya shg keluhannya terdengar lebih keras dan hampir menangis.

Dan...

Yang dilakukan suaminya adalah diam, meletakkan tangan di bahu sang istri, showing his support. Dia tidak bisa menghilangkan rasa sakit itu, literally. Dia tidak bisa menyembuhkan, literally...tapi dia ada di sana... Providing this huge support. Without complaining....

That's what makes me having these goosebumps....
Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 comment:

-aris- said...

ini adalah scenery yang harus disaksikan oleh orang-orang yang menggampangkan sebuah hubungan atau pernikahan. Apalagi buat yang punya pendapat bahwa suatu hubungan ada expired date nya..